Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Rabu, 17 Agustus 2016

Mencetak Laba Dari Jasa SEO Paling Murah

Tidak bisa dipungkiri, saat ini kebutuhan akan teknologi sangatlah tinggi terutama untuk sektor bisnis. Kemajuan teknologi yang cukup pesat, memaksa pelaku bisnis berinovasi dalam menawarkan produk-produk bisnisnya.

Walaupun penjualan produk secara konvensional masih mudah ditemui, namun seiring berjalannya waktu, pelaku usaha ingin produk-produknya dapat merambah pasar secara luas. Akhirnya, banyak pelaku bisnis memanfaatkan kemajuan internet melalui media online untuk pemasaran.

Walaupun demikian, bagi pelaku usaha yang memanfaatkan media online sebagai alat promosi, tidak bisa serta merta langsung dapat diterima oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan, dalam dunia media online dibutuhkan banyak faktor agar produknya bisa dilihat oleh khalayak umum.

Salah satu syarat utama bermain dengan media online adalah bagaimana sebuah produk yang ditawarkan pelaku usaha tersebut mudah dicari oleh mesin pencarian seperti Goggle, Yahoo dan lainnya. Berarti, yang diperlukan disini adalah penulisan atau review produk yang tepat sasaran. Kuncinya adalah pada keyword 'niche'- produk atau jasa yang khusus ditujukan untuk memuaskan pasar secara spesifik.

Search Engine Optimization atau SEO merupakan kunci dari sebuah website usaha masuk dalam daftar teratas mesin pencari. Artinya, jika SEO lemah, maka produk atau jasa yang ditawarkan tidak memuaskan pasar. SEO merupakan perangkat sistem internet yang akan memaksimalkan kata kunci atau keyword yang mengandung nama produk, merek produk dan nama perusahaan.

Saat ini, pemain-pemain jasa SEO paling murah sudah bertebaran di internet, salah satunya Yanuar yang mendirikan usaha jasa SEO paling murah, opzite. Opzite.com dirintis oleh Yanuar pada Agustus tahun 2011.

"Penerimaan masyarakat dari jasa ini sangat tinggi. Pada awalnya, Opzite hanya menerima jasa seo untuk para pemain adsense. Seiringnya berjalannya waktu, banyak permintaan dari pelanggan Opzite untuk mengerjakan SEO untuk bisnis star up dan agensi," ungkap yanuar.

Di saat awal pendirian, tambah Yanuar, Opzite hanya mampu menerima pengerjaan penulisan 2 Klien dalam sebulan. Sekarang, Yanuar mengaku, Opzite menerima rata-rata 10 Klien tiap Bulannya. Dalam proses pengerjaan SEO Opzite bisa menghabiskan waktu 1 bulan untuk tingkat persaingan rendah.  Dari pesanan itu, Yanuar mengaku, dapat meraup omzet hingga Rp 20.000.000 per bulannya.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....