Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Rabu, 17 Agustus 2016

mesin pencari Google pengalihan pemilih ke kotak suara

Google sedang menarik tuas lain di mesin pencari berpengaruh dalam upaya untuk meningkatkan jumlah pemilih dalam pemilihan presiden AS November.

Mulai Selasa, Google akan memberikan hukum voting negara kotak Ringkasan merinci di bagian atas hasil pencarian setiap kali pengguna tampaknya mencari informasi tersebut. breakdown akan fokus pada aturan tertentu untuk negara di mana permintaan pencarian berasal kecuali pengguna meminta lokasi lain.

Google memperkenalkan petunjuk bagaimana-untuk-orang sebulan setelah meluncurkan fitur serupa yang menjelaskan cara mendaftar untuk memilih di negara-negara di seluruh AS

Raksasa pencarian kata kampanye didorong oleh kepentingan umum fanatik dalam pemilihan presiden antara Hillary Clinton dan Donald Trump. Pada pekan lalu, katanya, volume permintaan pencarian terkait dengan pemilu jasa seo paling murah, kandidat dan isu-isu kampanye utama memiliki lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan poin yang sama di 2012 pemilihan presiden.

EFEK pemilih


Sulit untuk memprediksi apakah upaya Google akan memiliki dampak besar pada berapa banyak orang memberikan suara, kata Michael McDonald, University of Florida ilmuwan politik yang erat mempelajari pemilih pemilu.

Itu karena Google sempit akan menargetkan petunjuk voting untuk orang-orang yang aktif mencari informasi tersebut. permintaan sampel yang akan menimbulkan uluran tangan dari Google termasuk "apa yang harus saya pilih," '' ketika saya bisa memilih, " '' apa batas waktu pemungutan suara absentee" dan "bisa saya memilih melalui surat."

Kotak Ringkasan tidak akan muncul untuk permintaan yang lebih luas yang berkaitan dengan pemilu, seperti "Clinton" atau "Trump."

Itu berarti Google terutama mungkin berakhir membantu keluar "yang terlibat politik" orang-orang yang akan cenderung melemparkan pemungutan suara November bahkan tanpa dorongan dari mesin pencari paling populer di dunia. "Ini merupakan pertanyaan terbuka pada seberapa besar pengaruh positif akan," kata McDonald.

dorongan ONLINE

layanan online lainnya yang sebelumnya telah mencoba untuk mendorong lebih banyak orang untuk memilih. Dalam pemilihan paruh waktu pada November 2010, misalnya, Facebook membukukan "keluar suara" pesan di feed berita dari sekitar 60 juta orang di jaringan sosial. A University of California di San Diego, dari upaya Facebook memperkirakan didorong jumlah pemilih sekitar 340.000 orang.

Google juga akan merilis pendaftaran dan voting panduan untuk kelompok nirlaba dan organisasi lain yang bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak jasa seo paling murah orang ke tempat pemungutan suara November ini. Perusahaan itu mengatakan menganggap alat voting untuk menjadi layanan publik non-partisan, meskipun perubahan dalam partisipasi pemilih telah terpengaruh pemilu terakhir.

McDonald, meskipun, kata itu selalu sulit untuk memprediksi calon dalam pemilihan berdiri untuk mendapatkan yang terbaik dari peningkatan partisipasi pemilih. Sebagai contoh, ia menyarankan, upaya Google bisa dengan mudah membantu meningkatkan jumlah orang yang lebih muda lebih cenderung untuk memilih Clinton - atau menempatkan lebih surat suara di tangan kurang berpendidikan, warga kecewa dukungan Trump.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....