Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Rabu, 09 Agustus 2017

10 WORDPRESS PLUGINS YANG PENTING UNTUK SEO


plugin wordpress

Anda baru saja menyelesaikan situs web perusahaan Anda, atau begitulah yang Anda pikirkan. Anda memiliki semua halaman seperti yang Anda inginkan, dengan tata letak, teks dan grafis yang tepat. Semua link dan menu navigasi bekerja, dan warnanya begitu enak dipandang mata sehingga Anda tidak ingin berpaling.

Anggap saja Anda telah memilih WordPress sebagai sistem manajemen konten Anda (CMS). Itu pilihan yang bagus, terutama jika Anda relatif baru mengenal desain web. Anda bisa, secara umum, mendapatkan situs atau blog WordPress padat dan berjalan dalam waktu singkat.

Jadi, begitulah, siap meluncurkan situs ini, saat Anda menyadari bahwa tidak peduli seberapa bagus tampilannya, Anda akan sulit ditekan ("Ditekan." Dapatkan seperti WordPress) untuk menyebutnya "dioptimalkan."

Dan tanpa pengoptimalan yang efektif, semua kerja keras Anda tidak akan diperhatikan publik secara umum.

Tapi bagaimana jika Anda belum siap melakukan SEO sendiri, atau tidak mampu menyewa spesialis atau masuk dengan agensi? Bagaimana Anda memulai?

Ada berbagai plugin SEO WordPress yang dapat membantu mengoptimalkan situs web Anda dan tetap berjalan dengan lancar.

Tidak masalah industri atau produk apa yang perusahaan Anda berikan, 10 plugin WordPress WordPress ini sangat penting untuk situs web manapun:

(Penafian standar berlaku: Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus keluar dan menginstal setiap plugin ini sekaligus. Kami merekomendasikan untuk melihat lebih dekat alat dan opsi ini untuk menemukan yang dapat membawa SEO Anda ke tingkat berikutnya. .)

1. Yoast SEO

Plugin ini adalah salah satu yang paling populer dan paling banyak didownload di kalangan pengguna WordPress. Ini menyediakan salah satu solusi SEO terlengkap di luar sana. Anda bisa menggunakan tool ini untuk mengoptimalkan situs WordPress Anda tanpa melakukan coding apapun. Anda bahkan tidak perlu banyak tahu tentang SEO karena akan memandu Anda melewati banyak elemen penting seperti judul SEO, deskripsi meta, dan penggunaan kata kunci yang efektif.

Ini juga memungkinkan Anda untuk menulis arsip, kategori dan tag judul. Yoast menampilkan data meta Grafik Terbuka, peta situs, mesin pencari ping dan Kartu Twitter saat Anda memperbarui situs Anda. Pengguna dapat mengumpulkan data dari alat analisis halaman built-in, mendapatkan fungsionalitas sitemap XML, dan menyertakan beberapa optimasi mesin pencari WordPress teknis.

2. Google XML Sitemaps

Langkah pertama untuk mendapatkan peringkat adalah mendapatkan Google terindeks. Salah satu tujuan strategi SEO adalah memastikan mesin pencari sepenuhnya mengindeks situs Anda sehingga tahu persis tentang Anda. Ini harus bisa menemukan halaman yang benar sebelum bisa memberi peringkat pada mereka.

Anda dapat membantu dengan menambahkan peta situs Google XML ke situs Anda.

Dengan plugin peta situs Google XML, peta situs akan dibuat secara otomatis segera setelah potongan konten baru dihasilkan, dimana terus memperbarui situs web Anda dengan mudah diakses ke mesin telusur.

3. Rel NoFollow Checkbox

Ketika harus menghubungkan, beberapa tautan bagus untuk SEO sementara yang lain tidak. Anda tidak ingin beberapa "jus link" Anda pergi ke situs yang kurang bergengsi. Untuk mencegah hal ini terjadi, ada taktik yang bisa Anda gunakan yang disebut "nofollow".

Plugin Check NoFollow Checkbox menambahkan kotak centang ke editor posting WordPress di mana Anda bisa masuk ke tautan eksternal yang Anda pilih menjadi "nofollow".

4. Google Analytics oleh MonsterInsights

Setelah mengerahkan situs web Anda, penting untuk memantau kinerjanya. Anda tidak akan dapat memperbaiki kinerja situs web Anda kecuali jika Anda melihat area dimana peluang untuk perubahan benar-benar ada.

Plugin WordPress ini memerlukan beberapa pengetahuan tentang Google Analytics untuk memahami dengan benar nilai laporan. Plugin WordPress Google Analytics oleh MonsterInsights menyematkan kode pelacakan ke halaman situs web Anda yang akan mengirim data untuk mengukur pelacakan tautan keluar dan internal, demografi pengguna situs web, dan banyak lagi.

5. LinkPatrol

Strategi pengoptimalan web yang tepat tidak akan lengkap tanpa membangun tautan. Tautan menunjukkan betapa otoritatif dan dapat dipercaya situs web Anda, jadi penting agar setiap tautan memiliki tujuan dan berasal dari, atau menunjuk ke, sumber otoritatif.

Tidak semua link diciptakan sama. Menghubungkan ke situs berkualitas rendah akan, pada gilirannya, menurunkan kredibilitas situs web Anda, yang pada gilirannya akan menurunkan peringkat Anda.

Untuk membantu Anda mengendalikan tautan di situs web Anda, ada plugin WordPress LinkPatrol.

Plugin ini memang memiliki biaya, namun memungkinkan Anda untuk memantau semua tautan keluar di situs Anda, cari tahu tautan mana yang memberikan tautan jus, bersihkan tautan berisi spam, perbaiki jangkar teks Anda, dan perbaiki masalah kredibilitas tautan yang mungkin dilakukan oleh situs web Anda. memiliki.

6. W3 Total Cache

Anda bisa memiliki situs web yang hebat, tapi tetap saja tidak berhasil mengubah orang menjadi pembeli.

Mengapa?

Karena situs web Anda membutuhkan waktu terlalu lama untuk memuat.

Memiliki terlalu banyak konten, video, grafik dan objek animasi dapat memperlambat kecepatan situs Anda.

Dengan plugin W3 WordPress, Anda dapat melihat bagaimana situs Anda saat ini memuat tumpukan kecepatan dan mendapatkan saran tentang apa yang dapat dilakukan untuk membuatnya lebih cepat.

7. All in One WP Security & Firewall

Tidak ada yang lebih buruk daripada menghabiskan waktu dan uang untuk membangun situs web yang hebat dan kemudian menemukannya bisa diretas.

Tidak ada pemilik bisnis yang bisa membiarkan situs mereka turun karena hacker, terutama saat semua pelanggan mereka online. Situs web Anda adalah tempat kebanyakan orang pertama kali berinteraksi dengan merek Anda, sehingga ketidaknyamanan karena tidak dapat menghubungi Anda dengan cara ini dapat melukai bisnis Anda.

Untuk mengurangi risiko kehilangan bisnis, setiap situs web harus memiliki perangkat lunak perlindungan keamanan dan firewall.

Plugin WordPress yang populer untuk perlindungan situs ini adalah All in One WP Security & Firewall.

Plugin ini menawarkan alat kekuatan kata kunci, enumerasi pengguna, dan perlindungan login, sehingga lebih sulit bagi peretas dan virus untuk merusak situs Anda.

8. WPtouch Mobile Plugin

Konsumen browsing internet pada ponsel mereka pada tingkat yang lebih tinggi daripada di desktop mereka. Itu berarti Anda tidak bisa hanya memiliki situs web tradisional, Anda harus memiliki situs web yang ramah seluler. Dengan kata lain, ia harus tampil sama bagusnya dengan layar kecil seperti pada monitor komputer.

Jika Anda tidak punya waktu, uang dan sumber daya untuk membayar pengembang atau untuk meningkatkan versi situs Anda, Anda dapat mencoba WPtouch Mobile Plugin.

Plugin ini memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan ponsel dari situs Anda tanpa harus mengacaukan kode apa pun. Anda juga tidak perlu khawatir tentang plugin yang mengubah bagaimana versi desktop situs web Anda ditampilkan.

9. Yet Another Related Posts Plugin (YARPP)

Cara efektif untuk meningkatkan kinerja situs web Anda adalah dengan membuat orang tetap terlibat dengan konten Anda dan menemukan halaman baru.

Plugin Yet Another Related Posts adalah cara yang baik untuk menampilkan posting dan halaman (atau konten lainnya) yang terkait dengan konten saat ini.

Hal ini membuat orang tetap berada di laman web Anda lebih lama, meningkatkan peluang konversi.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana konten yang terkait ditampilkan dan berapa banyak artikel yang ditampilkan

Di dunia SEO saat ini, Anda perlu menurunkan rasio pentalan dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di situs Anda. Plugin seperti ini bisa membantu Anda melakukan hal itu.

10. SEO Optimized Images

E panduan dari plugin Optimized Images SEO, Anda dapat menerapkan alt dan atribut ramah SEO untuk setiap gambar.

Gambar adalah elemen SEO yang sering diabaikan. Anda memerlukan gambar di situs Anda, dan mereka perlu dioptimalkan sepenuhnya. Sebuah gambar bernilai seribu kata, dan gambar yang dioptimalkan dengan baik layak, nah, dorongan tambahan untuk nilai halaman

Jadikan Optimasi Bagian dari Website WordPress Anda

Saat meluncurkan situs web, Anda ingin memastikannya bisa menghasilkan jus SEO sebanyak mungkin sehingga bisa berperingkat bagus di hasil penelusuran. Desain web harus melampaui hanya tata letak dan warnanya. Itu harus lebih dari sekedar kata-kata di halaman. Lihatlah beberapa plugin ini dan temukan yang bisa mengubah situs Anda menjadi alat pemasaran yang hebat.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....