Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Selasa, 08 Agustus 2017

PANDUAN YANG SANGAT SINGKAT UNTUK MENULIS KONTEN WEB YANG LEBIH BAIK


menulis artikel seo

Saya telah menulis konten web untuk bagian yang lebih baik ... baik, selamanya.

Dan sepanjang masa itu, tren dan praktik terbaik untuk menulis efektif pasti telah melewati banyak perubahan.

Saya masih ingat hari-hari tua yang baik dari "sebuah halaman web harus 250-300 kata dan memiliki kepadatan kata kunci sekitar 10 - 15%."

Sederhana saja. Itu praktis mekanis. Dan itu bahkan tidak harus sangat bagus atau berguna karena itu hanya akan ditandai di bagian paling bawah halaman di mana tidak ada yang benar-benar akan melihatnya.

Pengingat standar
Sebelum kita mempelajari sedikit lebih dalam tentang bagaimana menulis konten yang lebih baik, mari kita sebutkan beberapa hal yang mungkin pernah Anda dengar sebelumnya, namun perlu dinyatakan demi kelengkapan.


  • Menulis untuk manusia, bukan untuk mesin pencari.
  • Selalu relevan dengan halaman.
  • Overoptimization akan membatalkan semua kerja keras Anda.


Tujuan Anda untuk Menulis Konten Web
Jadi sekarang setelah kita menyingkir, mari kita mulai dengan mencantumkan tujuan Anda untuk konten web.


  1. Tingkatkan nilai yang dirasakan dari produk atau layanan.
  2. Kurangi gesekan yang dirasakan antara pelanggan yang tiba di situs dan melakukan pembelian.
  3. Jawab pertanyaan pelanggan.
  4. Buat tindakan selanjutnya jelas dan sederhana.
  5. Bantu mesin pencari memahami relevansi topik dari halaman.

Perlu dicatat, mungkin, bahwa beberapa paragraf yang disembunyikan di bagian bawah halaman tidak mungkin mencapai tujuan itu (kecuali pengecualian # 5). Ada sesuatu yang perlu ditunjukkan jika Anda memiliki masukan tentang disain halaman.

Dapatkan Hak Suara
Banyak dari kita tipe penulis kreatif akan berbicara tentang "suaranya" seperti itu adalah beberapa entitas mistis yang akan membisikkan kata-kata manis dorongan untuk konsumen yang paling letih sekalipun.

Sementara itu hanya sedikit cara romantis untuk melihatnya, merek Anda memang perlu memiliki suara yang bisa dikenali.

Suara merek Anda adalah bagaimana Anda menulis dan berbicara tentang perusahaan Anda. Ini adalah bahasa yang Anda gunakan untuk mengirim pesan tentang perusahaan Anda dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan Anda.

Bagaimana kamu melakukan ini?

Dengan menulis konten yang menyeimbangkan daya tarik emosional dan fungsional. Dengan kata lain, jika Anda hanya berbicara dengan sisi emosional pelanggan Anda, berarti Anda hanya mengirimkan konten kosong.

Di sisi lain, jika Anda hanya berbicara tentang fitur saja, Anda mungkin juga mengirimkan spreadsheet melalui email kepada mereka.

Ini bisa menjadi keseimbangan yang cukup sulit untuk dipukul, tapi mungkin saja jika Anda tetap fokus pada pelanggan, bukan perusahaan.

Anda dapat menarik sisi emosional mereka dengan menunjukkan bahwa Anda memahami kebutuhan mereka, dan membuktikan bahwa Anda menginginkan kepercayaan mereka. Kemudian, Anda dapat memamerkan fitur produk atau layanan dan membantu mereka memahami bagaimana hal itu akan memecahkan masalah mereka saat ini.

Yang paling penting tentang suara merek, meskipun, adalah bahwa ia harus berbicara dengan pelanggan. Ini harus fokus pada apa yang mereka dapatkan, bukan yang Anda miliki.

Menulis untuk SEO: Apa yang Diperlukan dan Apa yang Tidak
Jadi, sekarang kami telah menetapkan suaramu untuk menulis dan untuk pelanggan Anda yang sebenarnya, yang hidup dan bernafas. Namun, bukan berarti kita ingin meninggalkan mesin pencari di udara dingin. Jadi, mari kita bahas beberapa elemen SEO yang penting.

Kata kunci - Anda tidak dapat memperlakukannya seperti dulu. Menulis untuk SEO bukan lagi tentang memasukkan kata kunci ke dalam konten "sealami mungkin." Ada cara yang jauh lebih efektif untuk melakukannya.

Anda dapat melakukan lebih banyak dengan konten yang dibuat untuk mendukung topik daripada konten yang dibuat secara ketat untuk menyertakan kata kunci. Kami telah membicarakan mengapa hal itu dapat merugikan terpaku pada kata kunci tunggal untuk menilai keberhasilan kampanye Anda, dan hal yang sama berlaku untuk konten Anda. Lingkungan online dan perilaku pelanggan Anda tidak dapat direbus menjadi satu kata kunci.

Resep biasa untuk menggunakan kata kunci pernah ada dalam judul, header, dan bodi, dan itu lebih atau kurang pedoman yang aman. Tetapi jika Anda mulai berpikir dari segi topik dan bukan kata kunci, Anda akan mulai melihat cara baru untuk menghubungkan halaman lain dan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari konten Anda.

Tautan - Link harus membantu mendukung relevansi topik ini. Jangan memaksa mereka ke konten, dan jangan link ke halaman yang tidak relevan hanya karena Anda berharap untuk melihat dorongan dalam peringkat. Anda dapat menautkan ke informasi penting di situs atau blog atau aset yang dapat diunduh jika benar-benar membantu orang memahami produk atau layanan Anda.

Aturan terbaik untuk diadopsi dalam contoh ini adalah sederhana. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda akan baik-baik saja dengan seseorang yang meninggalkan halaman itu pada saat itu. Jika tidak, jangan menaruh link disana.

Judul / Judul - Semua pesan pemasaran, termasuk judul halaman web, harus dipusatkan pada kepentingan pelanggan. Buat judul utama Anda untuk menyoroti apa yang disukai pengunjung daripada apa yang Anda miliki atau apa yang harus mereka lakukan.

Tujuan utama adalah untuk menarik perhatian, dan 2) memberi pembaca alasan untuk beralih ke konten tubuh. Anda bisa melakukan ini dengan menggunakan struktur "point-first", yang berarti Anda meletakkan nilainya di depan judul utama.

Tetap Fokus pada Sasaran, Bukan Hanya Kata Kunci
Menulis konten web adalah sesuatu yang menyeimbangkan. Anda harus menciptakan konten berkualitas yang menyoroti manfaat fungsional dan emosional suatu produk atau layanan. Ini harus menarik bagi kedua mesin pencari dan orang sungguhan. Ini harus segera menarik perhatian namun lebih dari sekedar klikbait.

Hal ini dimungkinkan untuk berjalan baris ini. Kuncinya adalah fokus pada apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Apakah Anda ingin menentukan peringkat untuk kata kunci tertentu, atau apakah Anda menginginkan lebih banyak penjualan (atau pendaftaran, atau pengunjung)?

Bila Anda bisa menjawab pertanyaan itu dengan benar, Anda akan berada di jalan untuk mengembangkan konten web yang lebih baik.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....