Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Kamis, 03 Agustus 2017

CARA UNTUK MEMBANGUN HUBUNGAN menguntungkan dengan AGENCY SEO ANDA



Itu adalah proses yang panjang dan ekstensif untuk menemukan agen SEO yang tepat untuk mengarahkan muatan Anda ke dunia pemasaran digital, dan, pada saat ini, pekerjaan kami baru saja dimulai. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda telah selesai.

Hubungan yang paling menguntungkan antara agen dan klien terjadi bila ada mental tim, bukan mentalitas transaksional.

Komentar tersebut hanya menyatakan: "Mungkin seseorang di situs ini bisa membalikkan peran dan juga menulis tentang" Cara Memilih Klien SEO yang Tepat untuk Bisnis Anda "."

Kami menertawakan hal itu karena agensi jelas tidak bisa berkeliling hanya memilih dan memilih klien yang mereka inginkan. Tapi itu membuatku berpikir:

Jika kita bisa memilih klien SEO yang tepat, seperti apa rasanya?

Saya menyadari bahwa karakteristik yang akan kami cari dalam klien SEO hebat bukanlah hal-hal seperti "dengarkan kami dan ambil kata kami untuk semuanya." Ini hanya akan menjadi perusahaan yang benar-benar ingin membangun bisnis jangka panjang dan Hubungan yang menguntungkan

Anda telah mempekerjakan kami untuk melakukan pekerjaan yang sangat spesifik, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa kami melihat hasil yang berhasil. Namun, kesuksesan yang lebih besar selalu datang bila ada solid, pondasi tim antara client dan agency mendorong hal-hal ke depan.

Hubungan tidak pernah mudah

Sebuah hubungan membutuhkan kerja. Tidak ada jalan lain.

Dalam kasus ini, kami memiliki agen dan klien yang memasuki situasi dari dua latar belakang yang sangat berbeda. Ini akan memakan waktu lama bagi kepribadian untuk bekerja sama dan untuk semua kebiasaan kecil muncul sehingga Anda bisa menyelesaikannya bersama-sama.

Lebih dari itu, hubungan satu sisi pun akan gagal. Benar-benar sesederhana itu.

Setiap pihak memiliki sesuatu untuk dibawa ke hubungan ini, dan saat mereka berkumpul dan menyadari bahwa keduanya dapat berkontribusi pada keberhasilan kampanye, saat itulah Anda akan melihat perubahan nyata terjadi.

Tujuan Hubungan Klien-Agency yang Sukses

Tujuan dari hubungan ini - di kedua sisi - adalah untuk memenuhi tujuan pemasaran online Anda, bekerja lebih efisien, dan mengembangkan pemahaman dan kepercayaan satu sama lain.

Sebagai agen SEO Anda, kami akan melakukan bagian kami untuk meningkatkan rangking Anda, merampingkan struktur situs web Anda, dan mengembangkan kehadiran media sosial Anda.

Sebagai klien SEO kami, kami perlu berpartisipasi dalam bagian yang sangat spesifik dalam kampanye ini agar semuanya berjalan lancar.

Banyak klien sama sekali tidak ingin mendengar bahwa mereka harus melakukan bagian mereka dalam hubungan ini.

"Saya membayar Anda dengan benar? Bukankah itu bagian saya? "

Akui saja, itulah yang sedang Anda pikirkan sekarang.

Nah, tidak. Itu bukan satu-satunya hal yang Anda bawa ke hubungan ini.

Jika itu sikap masuk ke dalam hubungan ini, maka Anda hanya melihat ini sebagai satu transaksi besar. Dan jika memang begitu, anggap saja ini bukan jenis hubungan yang berlangsung lama dan berhenti begitu saja sebelum metafora ini benar-benar tidak pantas.

Bagaimana Menjadi Klien Terbaik di Dunia

Mari kita benar-benar jelas tentang pernyataan di atas. Ini bukan tentang menjadi klien yang baik untuk keuntungan kita. Kami tidak mengatakan bahwa klien memiliki kewajiban untuk berinteraksi dengan kami dengan cara tertentu.

Kami mengatakan bahwa ada dua sisi untuk setiap persamaan, dan klien terbaik tahu bahwa ketika mereka membawa sesuatu ke persamaan, ada kesempatan yang jauh lebih baik untuk melihat hasil positif.

Jadi berikut 6 hal yang bisa Anda lakukan untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan agensi SEO Anda.

1. Berkomunikasi tentang tujuan Anda
Ketika kita mengatakan "berkomunikasi," kami tidak bermaksud mengatakan kepada perusahaan SEO Anda bahwa Anda ingin Kata Kunci Trophy 1 dan Trophy Keyword 2 berada di posisi nomor satu dan tidak akan menyelesaikan sesuatu yang kurang.

Komunikasi adalah jalan dua arah. Anda bisa memberi tahu tim SEO Anda apa yang Anda harapkan, tapi Anda juga harus mendengarkan hal-hal yang harus mereka katakan. Mereka mungkin dapat membantu Anda menetapkan beberapa sasaran lain yang akan berdampak langsung dan cepat pada ROI Anda.

2. Terbuka dan transparan
Kita perlu memahami bisnis Anda dengan sangat rinci. Ini akan membantu kita menentukan strategi mana yang paling efektif untuk situasi Anda.

Tidak apa-apa bagi Anda untuk mengharapkan hal yang sama dari kita. Kami akan terbuka dan jelas mengenai strategi yang kami terapkan sehingga Anda tahu apa yang terjadi setiap saat dalam kampanye.

3. Tetap berhubungan
Kamu sibuk. Kami mengerti. Tapi jika kita tidak mendapat masukan dari Anda selama 3 bulan, atau Anda tidak meninjau laporan Anda secara teratur, dan kemudian kembali dan katakan: "Apa yang telah Anda lakukan dengan uang saya dan mengapa saya tidak peringkat # 1 untuk Trophy Kata kunci 1? "Maka kita akan memiliki percakapan panjang di depan kita.

Penting agar Anda merespons komunikasi dari biro iklan Anda secara tepat waktu. Jika tidak, Anda mungkin akan mengalami bottlenecking beberapa potensi kemajuan Anda atau kehilangan kesempatan penting.

4. Tapi jangan kunyah
Agensi SEO Anda juga sibuk. Kami harap kamu mendapatkan itu Agensi yang baik akan berusaha untuk memastikan bahwa kebutuhan Anda terus terpenuhi, namun Anda perlu memahami satu hal:

Waktu yang dihabiskan tim Anda di telepon dengan Anda adalah waktu mereka bisa bekerja untuk meningkatkan rangking Anda.

Anda mempekerjakan mereka untuk melakukan pekerjaan. Anda harus berharap untuk tetap berada dalam lingkaran, tapi Anda perlu membiarkan mereka melakukan pekerjaan yang Anda pekerjakan untuk mereka lakukan.

Kami mengirimkan laporan bulanan yang memiliki semua informasi penting yang relevan dengan kampanye Anda, dan kami telah bekerja keras untuk menetapkan strategi terbaik dan mengembangkan sebuah rencana.

Sekarang penting bahwa Anda memberi kita kebebasan untuk melakukan pekerjaan dengan benar.

Hubungan terbaik dibangun berdasarkan kepercayaan, dan Anda harus mempercayai agensi Anda untuk melakukan pekerjaan mereka.

5. Perlakukan agen Anda seperti anggota tim, bukan hasil transaksi
Jika Anda benar-benar memperlakukan perusahaan pemasaran online Anda seperti anggota tim, Anda akan memasukkan mereka ke dalam proses pengambilan keputusan tentang apa pun yang melibatkan situs web, media sosial, atau upaya pemasaran lainnya.

Kami tidak dapat diperlakukan sebagai orang luar dan orang asing jika Anda ingin agar kampanye Anda berhasil. Kita mungkin tidak berada di dalam gedung bersama Anda, tapi kita perlu diperlakukan seolah-olah memang begitu.

Kami mendorong Anda untuk mengambil rekomendasi kami seperti Anda memiliki anggota tim in-house Anda yang lain. Anda telah mempekerjakan orang-orang tertentu karena mereka membawa keterampilan tertentu ke meja dan Anda menggunakannya untuk mengembangkan bisnis Anda.

Hal yang sama perlu diterapkan ke tim SEO Anda. Anda telah mempekerjakan kami karena keahlian dan pengalaman kami di industri ini. Percayalah kami untuk melakukan pekerjaan kami.

6. Selalu ingat bahwa kita berdua menginginkan hal yang sama
SEO bukan hanya tentang rangking. Ini tentang pertobatan. Ini tentang memasukkan media sosial. Ini tentang menargetkan pemirsa yang siap melakukan pembelian. Dan ini tentang rangking - tapi mungkin tidak seperti yang Anda pikirkan.

Kami berdua menginginkan hal yang sama:

Keberhasilan dan pertumbuhan perusahaan Anda terus berlanjut.

Kami menemukan bahwa salah satu gangguan komunikasi yang paling umum terjadi saat klien bersikeras bahwa kesuksesan hanya bisa berasal dari satu atau dua kata kunci spesifik. Perusahaan SEO akan terus mendorong gagasan bahwa pertumbuhan lalu lintas secara keseluruhan dan peningkatan rasio konversi jauh lebih penting, tapi bukan itu yang ingin didengar klien.

Mereka datang ke ini mengharapkan untuk membayar mulai muncul lebih tinggi di Google untuk istilah tertentu. Mereka telah membayar hasil spesifik itu dan tidak menginginkan apa-apa.

Ini adalah hubungan transaksional yang kami sebutkan di atas. Mereka melihat ini seperti pelanggan.

Hubungan yang lebih menguntungkan terjadi saat mereka menciptakan kemitraan nyata dengan agensi.

Awalnya kami memiliki perspektif yang berbeda tentang bagaimana mencapai hasil terbaik, namun dengan bekerja sama seperti tim dan mendengarkan saran dan keprihatinan dari masing-masing pihak, Anda akan mulai melihat hasil yang nyata dan berkelanjutan.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....