Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Jumat, 04 Agustus 2017

APA YANG TERJADI JIKA ANDA ADALAH TARGET SERANGAN SEO?



Internet menjadi tempat yang ramai dan ramai, jadi ketika Anda mencari sesuatu secara online, Anda akan mendapatkan rentetan hasil pencarian. Ribuan dari mereka. Ratusan ribu. Tidak ada yang akan mengklik masing-masing. Sebagian besar pengguna web akan mengklik beberapa hasil pertama yang terdaftar, dan kemudian memodifikasi pencarian mereka jika mereka tidak melihat yang mereka inginkan.

Di sinilah search engine optimization (SEO) masuk. SEO adalah seperangkat praktik dan teknik untuk mengoptimalkan situs web agar sampai ke puncak daftar hasil pencarian untuk kata kunci atau istilah tertentu.

Tapi, tentu saja, di mana satu hal bekerja untuk mempengaruhi peringkat secara positif, ada orang-orang yang akan menemukan cara menggunakannya untuk efek sebaliknya.

Sementara Google dan mesin pencari lainnya telah belajar mendeteksi banyak kekejaman ini, banyak perusahaan yang secara etis dipertanyakan masih merasa ingin mencoba merobohkan situs-situs lain daripada membangun situs mereka sendiri.

Ketika Anda terkena serangan "SEO" yang tidak etis ini, sulit dipantulkan kembali - tapi pastinya bukan tidak mungkin. Jadi, mari kita mulai dengan dasar-dasar sehingga kita mengerti dengan tepat strategi apa dan apa yang dapat Anda lakukan terhadapnya.

Memahami Cara Kerja SEO
Optimalisasi mesin pencari adalah seperangkat praktik terbaik yang sesuai dengan algoritme Google dan pengalaman pengguna. Faktor peringkat yang berperan dalam algoritma Google memiliki bobot dan kepentingan yang beragam, dan algoritma terus berubah.

Jika Anda memberikan informasi berharga di situs web Anda untuk pengunjung, rancang pengalaman pengguna yang baik, dan terapkan semua faktor algoritme yang diketahui, situs web Anda memiliki kesempatan bagus untuk naik ke daftar hasil pencarian untuk kata kunci yang ditargetkan perusahaan Anda. Jenis SEO ini kadang-kadang disebut SEO topi putih, tapi Anda bisa menganggapnya sebagai metode yang terbukti dan etis.

Namun, tergantung pada industri, persaingan untuk rangking bisa sangat ketat.

Untuk mendapatkan keunggulan dalam persaingan, beberapa perusahaan telah mencoba untuk mendapatkan sistem dengan praktik SEO yang kotor. Praktik SEO yang buruk ini, yang disebut SEO topi hitam, dikenai sanksi oleh Google saat tertangkap.

Tapi selalu ada orang yang mau mengambil risiko itu.

Apa itu SEO Negatif?
Seperti Google telah menjadi lebih cepat dalam menangkap webmaster yang menggunakan praktik SEO yang tidak etis dan telah menerapkan hukuman yang lebih keras untuk pelanggar (peringkat lebih rendah atau pelarangan situs web, dll.). Beberapa perusahaan yang putus asa untuk meningkatkan peringkat pencarian telah menemukan cara untuk meretas situs web pesaing dan menerapkan beberapa strategi buruk di situs tersebut.

Tapi mereka bahkan tidak perlu pergi sejauh itu. Ada banyak taktik yang dapat mereka lakukan untuk membuatnya tampak seolah-olah situs web Anda melakukan beberapa hal yang patut dipertanyakan, entah itu mengikis dan mengeposkan konten Anda, menyebabkan masalah pada profil lokal Anda, atau membangun ribuan tautan dari situs yang patut dipertanyakan.

Bagaimana Anda Tahu Situs Anda Telah Diserang?
Sebagian besar serangan SEO negatif datang dalam bentuk hack website langsung, link spam, dan ulasan palsu.

Ada tanda-tanda jelas bahwa situs Anda telah diserang. Pemeliharaan situs secara teratur dapat mendeteksi pemformatan dan pengkodean masalah yang disebabkan oleh hack situs web. Melihat ke dalam analisis situs web dan melihat peningkatan tajam atau penurunan lalu lintas situs web dan rasio pentalan adalah bendera merah bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi.

Apa yang harus dilakukan jika Website Anda adalah Korban SEO Negatif
Jika Anda mencurigai situs Anda telah diserang dengan SEO negatif, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah kerusakan bahkan lebih permanen lagi.

Adalah penting bahwa Anda segera bertindak untuk mengatasi masalah ini dan memperingatkan Google akan serangan tersebut. Ketika Anda berada di depan dengan Google tentang hal itu, dan terlihat bahwa Anda menangani masalah ini, Google tidak akan mungkin menghukum situs Anda karena praktik SEO yang tidak etis.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi serangan SEO negatif dan mencegahnya terjadi di tempat pertama:

1. Terus-menerus Awasi Link Anda
Melakukan audit rutin di link situs web Anda adalah cara yang baik untuk mendeteksi aktivitas SEO negatif yang mencurigakan dan potensial. Pemantauan profil link Anda secara teratur juga dapat membantu Anda menangkap kemungkinan serangan lebih awal dan mencegahnya keluar dari kendali.

Apa yang harus Anda cari secara khusus?

Bila Anda melihat di analisis situs web Anda, grafik ideal dan normal akan menunjukkan peningkatan secara bertahap pada tautan balik dan tautan domain.

Jika grafik untuk situs web Anda menunjukkan lonjakan tajam atau tetes, waspadalah. Perhatikan secara khusus jika Anda melihat tetesan atau lonjakan tajam saat Anda belum mengerjakan bangunan tautan. Ini adalah bendera merah besar.

Anda juga harus secara teratur melihat konten di situs Anda dan tautan di dalam konten.

Jika situs web Anda diretas, misalnya, konten Anda mungkin menyertakan tautan dan tautan berisi spam tambahan yang dapat diarahkan ke situs web pesaing atau situs lain yang tidak pantas.

Jika Anda telah menemukan tautan berisi spam di situs web Anda, beri tahu Google dan minta mereka menolak tautan.

2. Seberapa Cepat Situs Anda?
Jika Anda melihat perlambatan mendadak dalam kecepatan muat situs web Anda, mungkin saja situs Anda terkena virus, hacker, atau SEO negatif.

Strategi SEO yang negatif melibatkan perayapan situs web. Perayapan "keras" dari situs ini membuat ketegangan pada server web, menyebabkan situs web melambat atau bahkan macet.

Kecepatan situs web Anda adalah faktor peringkat yang menonjol untuk hasil penelusuran. Jika Anda tidak menghubungi penyedia web hosting atau webmaster Anda segera, Anda akan mendapatkan banyak pengunjung situs yang frustrasi dan menurunkan peringkat hasil pencarian.

3. Perhatikan Copy-Cat Content
Jika Anda secara teratur menghasilkan konten yang hebat, berkualitas, asli, sadar akan penggosokan konten.

Pemasaran konten telah menjadi pemain utama mengenai SEO dalam beberapa tahun terakhir. Konten yang menarik, bermanfaat dan asli telah menjadi faktor peringkat penting dalam algoritme Google.

Dengan konten menjadi raja, beberapa perusahaan akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk meningkatkan konten di situs mereka, termasuk mencuri dari situs lain dan mengklaimnya sebagai milik mereka sendiri.

Dalam SEO negatif, penyerang akan menyalin konten secara verbal dari situs web lain, memasukkannya ke situs web mereka, mengklaimnya sebagai milik mereka dan menggabungkannya dengan serangan farm link.

Konten yang disalin sangat dapat mempengaruhi peringkat situs web Anda. Jika konten Anda tidak diindeks sebelum konten disalin, konten Anda akan ditandai oleh Google karena konten duplikat dan duplikat dan situs Anda akan menjadi konten yang akan dikenai hukuman dengan penurunan hasil pencarian.

4. Pantau Google Bisnisku
Taktik favorit penyerang SEO negatif melibatkan membanjiri daftar bisnis online perusahaan dengan ulasan negatif dan palsu.

Kecuali jika perusahaan Anda mengalami semacam cegukan atau kontroversi, tidak mungkin terlalu banyak ulasan negatif.

Jika Anda tidak melakukan apapun untuk mengatasi ulasan palsu ini, mereka akan merusak reputasi perusahaan Anda yang akan menyebabkan penurunan keuntungan dan penjualan.

Dengan Google Bisnisku, mudah untuk melaporkan ulasan negatif, palsu, negatif ini. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan cantuman bisnis Anda, pergi ke ringkasan ulasan, klik ulasan palsu bendera dan kemudian isi formulir laporan.

5. Perhatikan Rasio Klik-Tayang (RKT) Situs Anda
Rasio klik-tayang merupakan indikator bagus apakah Anda menarik pengunjung situs yang benar atau salah dan jika konten situs web Anda sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung situs web Anda. Jika Anda menarik pemirsa yang salah atau konten laman web Anda tidak menarik, relevan, atau berguna bagi pemirsa, RKT Anda akan rendah.

Jika Anda konsisten dalam menghasilkan jenis konten yang sama dan Anda telah melakukan penelitian terhadap pemirsa yang memadai, rasio klik-tayang Anda akan tinggi. Jika Anda melihat penurunan mendadak dalam RKPT situs web Anda, ada yang tidak beres.

Di sisi lain, rasio pentalan tinggi (yang dipasangkan dengan RKT rendah) dapat menunjukkan bahwa ada serangan SEO negatif di situs web Anda. Dalam keadaan seperti ini, hasil tingkat bouncing bisa menjadi gejala SERP palsu yang dibuat oleh bot jahat.

6. Periksa Tingkatan Search Engine Anda
Penurunan tajam dalam peringkat pencarian situs web Anda bisa menjadi indikator peringkat SERP yang tidak akurat yang disebabkan oleh serangan pendendam yang bisa menjadi hasil dari de-indexing lengkap dari situs Anda.

Jika Anda ingin melihat secara lengkap dan menyeluruh tentang bagaimana kinerja situs web Anda, Anda dapat menggunakan berbagai alat analisis di Google Search Console serta memastikan robot.txt situs web Anda. Sudah diatur dengan benar.

7. Daging Sapi
Sementara serangan SEO negatif tidak sama dengan serangan cyber, keduanya dapat berdampak negatif terhadap peringkat pencarian situs web Anda. Saat Google mendeteksi situs yang berpotensi diretas oleh serangan maya, situs tersebut ditandai dengan peringatan garis situs web telah disusupi. Biasanya peringatan suram ini cukup untuk menakut-nakuti banyak potensi lalu lintas situs web.

Untuk menjaga situs Anda melawan serangan cyber, pastikan keamanan web Anda tetap up to date dan berfungsi. Beberapa saran untuk situs web yang terlindungi sepenuhnya mencakup pemasangan patch keamanan pada perangkat lunak situs web Anda, memigrasikan situs dari HTTP ke HTTPS dan memastikan sistem manajemen konten Anda (CMS) dilengkapi dengan perlindungan enkripsi pengguna.

Jika situs Anda telah menjadi korban serangan SEO yang negatif, Anda tidak perlu panik. Namun, Anda harus bertindak cepat untuk menyelesaikan masalah ini sebelum bola salju menjadi masalah yang lebih besar dengan konsekuensi yang berpotensi tak terbantahkan.

Tidak semua serangan SEO negatif mudah terlihat.

Penting bagi Anda untuk secara rutin memantau konten dan kinerja situs Anda untuk mencegah kemungkinan serangan SEO negatif atau menghentikan serangan agar tidak meningkat.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....