Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Sabtu, 05 Agustus 2017

APA YANG HARUS DILARANG DARI PERUSAHAAN SEO YANG MENANGANI WEBSITE ANDA


Anda bosan dengan seberapa lambat bisnis Anda berjalan. Anda tahu bahwa Anda menawarkan produk yang bermanfaat dan berharga bagi pelanggan, namun Anda belum melihat kesuksesan yang Anda harapkan.


Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam membuat SEO dan pemasaran online lebih menjadi prioritas. Setelah melakukan perbaikan awal sendiri, Anda sadar punya anggaran, tapi bukan waktunya mencurahkan untuk internet marketing.

Lagi pula, Anda punya bisnis untuk dijalankan.

Sampai bisnis Anda berkembang dan memiliki kemampuan finansial untuk mempekerjakan beberapa pemasar, Anda harus mencoba dan menavigasi arena pemasaran internet sendiri atau menyewa perusahaan SEO.

Anda melalui proses seleksi memilih perusahaan SEO dan Anda telah menemukannya yang Anda yakin bisa Anda tangani.

Setelah kontrak layanan ditandatangani, apa yang harus Anda harapkan?

Anda ingin memastikan Anda membuat keputusan yang tepat di perusahaan SEO yang Anda pilih.

Penting untuk mengawasi bagaimana komitmen perusahaan SEO Anda terhadap bisnis Anda. Setiap perusahaan SEO akan mendekati situasi Anda secara berbeda, dan penting untuk mengetahui apa yang mereka lakukan di sepanjang jalan.

Hasil SEO positif butuh waktu untuk diperhatikan dan dilihat. Sebenarnya, dalam video Google, disebutkan bahwa dibutuhkan 4 sampai 12 bulan, rata-rata, untuk segala jenis perbaikan di situs Anda agar mulai berdampak pada hasil mesin telusur Anda.

Jika Anda mulai melihat hasil yang lebih baik daripada rata-rata dalam 1, 2 atau 3 bulan, Anda perlu tahu apakah itu karena tidak ada banyak persaingan di industri Anda, atau apakah perusahaan Anda menggunakan metode yang patut dipertanyakan untuk menghasilkan hasil yang cepat namun tidak berkelanjutan. Di sisi lain, jika Anda harus menunggu lebih dari setahun untuk melihat hasilnya, Anda harus memperhatikan dan menyelidiki apa yang sebenarnya dilakukan perusahaan Anda.

Jadi mari kita bicara tentang beberapa hal yang harus selalu Anda harapkan dari perusahaan SEO Anda untuk memastikan mereka menjaga Anda dalam lingkaran.

Rapat Pendahuluan

Setelah Anda memilih perusahaan SEO untuk mengawasi aktivitas pemasaran internet bisnis Anda, Anda harus mengadakan pertemuan pengantar baik secara langsung, panggilan konferensi atau melalui video. Dalam pertemuan ini, Anda akan diperkenalkan ke manajer akun dan tim Anda. Mereka akan menggunakan kesempatan ini untuk mengajukan pertanyaan tambahan tentang bisnis dan sasaran pemasaran dan SEO Anda. Mereka akan menjelaskan proses mereka dan menyatakan harga mereka.

Mereka juga menyebutkan apa yang harus Anda harapkan saat bekerja dengan mereka.

Jika Anda seperti kebanyakan pemilik bisnis, pengetahuan Anda tentang SEO dan bagaimana agen SEO beroperasi terbatas dan bahkan mungkin jauh dari sasaran. Sebagai perusahaan mengungkapkan apa yang dapat Anda harapkan dari mereka, Anda harus yakin mereka tahu apa harapan Anda untuk mereka. Biarkan mereka menjelaskan hal-hal yang tidak Anda sukai seperti penjatahan waktu dan siklus penagihan.

Penting juga untuk diingat bahwa orang-orang penjualan yang sebelumnya Anda tangani mungkin memberi Anda generalitas dan beberapa strategi yang mungkin. Begitu tim Anda memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat situs web Anda, mereka mungkin memiliki beberapa saran dan strategi yang berbeda.

Pertemuan awal ini adalah saat yang tepat untuk mendamaikan perbedaan antara apa yang biasanya diminta oleh perwakilan penjualan dan apa yang telah ditentukan oleh spesialis Anda menjadi solusi terbaik.

Di sinilah Anda juga bisa mengajukan pertanyaan tambahan atau mengungkapkan kekhawatiran yang Anda pikirkan. Pastikan bahwa Anda datang ke pertemuan ini dengan daftar hal-hal seperti itu dan pastikan mereka bisa menjawab semuanya.

Audit SEO Situs Web Awal

Jika Anda tidak sempat melakukan audit SEO yang dilakukan untuk situs web Anda saat Anda masih dalam proses memilih perusahaan SEO, hal pertama yang akan dilakukan agen SEO berkualitas baik adalah menjalankan audit awal situs Anda.

Jika memiliki akun Google Analytics, perusahaan SEO yang baru dipekerjakan akan memerlukan akses terbatas ke laporan dan dasbor Anda. Perusahaan SEO kemungkinan akan memiliki alat dan program tambahan yang akan mendiagnosis kesehatan SEO dari situs Anda.

Waktu penyelesaian untuk audit SEO situs web akan bergantung pada ukuran dan kompleksitas situs. Situs web dengan banyak halaman, misalnya akan memakan waktu lebih lama dari situs web hanya dengan beberapa halaman.

Seseorang dari tim SEO Anda akan menelepon untuk mendiskusikan hasil audit, ini harus menjadi orang yang mengelola akun Anda secara langsung. Dia akan dengan jelas menjelaskan pengamatan, saran dan langkah konkret selanjutnya yang perlu dilakukan.

Semakin interaktif panggilan ini semakin baik. Pengelola akun akan memandu Anda melalui bagian layar dari apa yang sedang dibahas dan bagaimana menerapkan saran, atau panggilan konferensi akan dilakukan dengan tim Anda.

Bergantung pada jenis kontrak yang Anda miliki dengan perusahaan Anda, Anda akan menerima email berisi laporan dan catatan manajer akun dan petunjuk langkah demi langkah tentang bagaimana menerapkan perubahan juga harus diharapkan. Atau, jika Anda telah memberi lebih banyak akses ke situs web ke tim Anda, mereka dapat menerapkan perubahan untuk Anda.

Audit ini juga harus menjadi dasar bagi timeline untuk pekerjaan yang akan mereka lakukan untuk Anda.

Komunikasi Reguler dan Check-Ins

SEO yang bagus dan dapat diandalkan tidak akan hanya membuang Anda dengan daftar "to-dos" berdasarkan temuan audit situs web mereka.

Manajer akun Anda juga harus selalu tersedia untuk menjawab setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Anda harus mengharapkan laporan berkala untuk memberi tahu Anda bagaimana keadaannya. Mereka ingin membuat Anda tetap dalam lingkaran dengan bersikap transparan mengenai strategi dan aktivitas mereka.

Sepanjang masa kontrak Anda, manajer akun Anda akan memberi tahu Anda tentang adanya perubahan atau hal yang tidak sesuai. Dia juga akan bekerja sama dengan tim mereka untuk memecahkan masalah dan memperbaiki masalah apa pun yang muncul.

Kesimpulan

Anda akan tahu bahwa Anda telah membuat pilihan yang tepat jika perusahaan Anda bersedia untuk berbicara dengan Anda secara jelas mengenai strategi mereka, melakukan audit terperinci untuk menetapkan garis dasar kampanye Anda, dan terus menjaga komunikasi selama kontrak Anda berlangsung lama.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....