Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Minggu, 06 Agustus 2017

BAGAIMANA SEO SEPERTI OLAHRAGA BASEBALL



Baseball Spring Training sedang dalam ayunan penuh (pun intended) yang berarti awal musim ini hanya sekitar sudut.

Baseball dan hari-hari musim panas yang panjang dan hangat mengarah pada tradisi kegembiraan dan rekreasi tahunan Amerika untuk ribuan penggemar.

Jika Anda bukan penggemar bola basket, Anda mungkin tidak menyadari betapa besarnya dampak yang ditimbulkan pada beberapa orang. Anda mungkin tidak mengerti berapa banyak orang mengikuti statistik, mengumpulkan tim fantasi mereka sendiri, dan bersiap untuk bermain di hari pembukaan / World Series.

Hal yang sama berlaku untuk SEO. Meskipun keberadaannya tidak penting bagi pengalaman pencarian online pengguna akhir, semua itu terus berlanjut. Ada orang yang mengikuti dan mencoba memahami statistik, menyusun strategi, dan bersiap mendapatkan situs web di depan lebih banyak pelanggan.

Dengan munculnya musim semi dan musim bisbol yang akan datang, berikut adalah beberapa cara SEO seperti baseball:

1. Keduanya Punya Aturan
Di baseball, giliran adonan naik setelah tiga kali mogok. Tim beralih setelah keluar ketiga. Ada peraturan "tidak tertulis" lainnya yang juga diperhatikan, seperti tidak mengayunkan kelelawar saat penghitungannya 3-0 atau tidak berlari ke basis berikutnya jika bola dipukul jika depan Anda (jika basis tidak dimuat) .

Baseball juga memiliki banyak aturan dan penambahan aturan yang bahkan tidak selalu diperhatikan wasit. Aturan dalam SEO, sangat mirip dengan ini karena mereka sering berubah, terkadang setiap hari.

SEO juga telah menetapkan peraturan juga. Aturan ini tidak dibuat berdasarkan konsensus tentang peningkatan MLB, namun oleh Google. Beberapa aturan SEO dan faktor peringkat sudah diketahui, seperti penggunaan kata kunci, terhubung dengan kualitas, relevan, situs, dan konten berkualitas. Seperti halnya enggak, ada juga peraturan tak tertulis di SEO, termasuk menggunakan atau tidak menggunakan tautan "nofollow" dan panjang konten yang sempurna.

Jika Anda baru mengenal bola bisbol atau SEO, perlu beberapa waktu untuk mengetahui semua peraturan. Dalam banyak kasus, bagaimanapun, Anda harus mempelajari peraturan dengan cepat saat terjadi sesuatu. Dalam kasus SEO dan nuansa aturan konstan, sulit bagi bahkan SEOer berpengalaman sekalipun untuk tetap mengikuti semua perubahan. Yang bisa kita lakukan adalah terus meneliti dan menguji untuk menemukan dan menerapkan peraturan terbaru.

2. Baik Libatkan Analytics, Statistik dan Angka, Banyak Angka
Baik baseball maupun SEO punya banyak data dan statistik yang menggerakkan keputusan. Di baseball, pramuka melihat statistik seperti persentase di-dasar, rasio hitout, berjalan dalam satu musim, berapa banyak kesalahan yang mereka lakukan, berapa banyak jalan dan mogok yang mereka biarkan dalam satu musim.

Selama musim ini, para manajer akan menggunakan angka berdasarkan kinerja pemain sebelumnya untuk menentukan siapa yang berada di starting line up, di mana menempatkan pemain lapangan untuk adonan tertentu (melakukan peralihan), memutuskan apakah akan pergi dengan tangan kanan atau kiri Pitcher, dan sejenisnya

Banyak keputusan yang dibuat di SEO juga bergantung pada jumlah pola dan tren masa lalu. Melihat kata kunci apa yang paling banyak dicari pemirsa target mereka, halaman apa di situs mendapatkan lalu lintas paling banyak, berapa lama pengunjung tetap berada di halaman, dari mana pengunjung situs berasal dan apakah mereka memenuhi konversi yang diinginkan adalah beberapa nomor Dan data yang dilihat SEO saat tampil dengan strategi SEO yang kuat.

Dalam kedua kasus tersebut, data dan angka digunakan untuk membantu tim bisbol dan situs web memperoleh keunggulan kompetitif yang positif.

3. Keduanya Memiliki Tujuan Akhir Berada di Atas
Dalam bisbol, seperti dalam setiap olahraga, kemenangan adalah tujuan berjam-jam atau berlatih, berlatih dan tampil prima. Semakin baik tim bermain, semakin besar peluang memenangkan pertandingan. Mereka yang paling banyak menang dalam satu musim pergi ke babak playoff karena mendapat kesempatan untuk dinobatkan sebagai tim bisbol terbaik di Amerika.

Mendapatkan ke puncak juga merupakan kekuatan pendorong di balik strategi SEO. Optimalisasi mesin pencari bertujuan untuk mendapatkan sebuah situs web ke atas hasil mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Hal ini dilakukan dengan mengikuti aturan Google dan faktor algoritma.

Dalam bisbol dan SEO, taktik kemenangan lainnya adalah untuk mengetahui lawan mereka (atau kompetisi) dan belajar tentang poin lemah mereka. Dengan cara ini mereka akan memiliki jalan lain menuju kemenangan yang bisa mereka capai.

Dalam bisbol, para manajer mencoba membuat garis batting mereka berdasarkan pada siapa pelek mulai yang berlawanan.

Dalam SEO, Anda melihat kata kunci apa peringkat pesaing Anda dan seberapa baik peringkat mereka untuk itu. Kemudian Anda dapat menargetkan kata kunci yang terkait dengan industri, layanan, atau produk yang pesaing Anda biarkan terbuka lebar, atau Anda dapat langsung menghubungi mereka jika mereka pergi.

Sementara tim bisbol akhirnya ingin memenangkan World Series Title, spesialis SEO ingin pengguna web cepat menemukan situs mereka dan menikmati konten dan produk dan layanan perusahaan.

4. Mereka Keduanya Memiliki Cheaters
Baseball dan SEO yang kompetitif. Setiap tim dan setiap situs web bersaing untuk posisi pertama yang didambakan. Sementara kebanyakan pemain baseball dan SEOers bermain sesuai peraturan masing-masing, ada beberapa yang mencoba memainkan sistem melalui kecurangan.

Batters menggunakan steroid untuk membangun otot sehingga mereka bisa mendapatkan lebih banyak home run dan pitcher menggunakan pin pinus yang tersembunyi di sarung tangan mereka untuk pegangan bola yang lebih baik adalah dua kontroversi terbesar yang muncul dalam bisbol selama ini.

Sementara pemain yang terlibat dalam kecurangan tampaknya sukses untuk sementara waktu, mereka akhirnya tertangkap dan dihukum berat.

SEO tidak berbeda. Dulu, sebelum Google menerapkan pedoman yang lebih ketat dan hukuman yang lebih berat karena praktik SEO yang tidak etis. Banyak "black hat" spesialis SEO dan perusahaan diuntungkan dengan melakukan praktik SEO yang sekarang dilarang seperti isian kata kunci, membeli link, menggunakan halaman gateway dan teks tersembunyi.

Pembaruan Google Penguin, Panda dan Hummingbird menangkap dan menghukum banyak situs web yang berpartisipasi dalam praktik SEO "topi hitam".

Pelaku terburuk di kedua bisbol dan di SEO akhirnya mendapatkan "daftar hitam" atau dilarang.

5. Mereka Keduanya Memiliki Zona Strike
Pelempar bola baseball yang bagus secara konsisten akan melempar pemogokan, idealnya menghasilkan pemogokan.

Strategi SEO yang kuat juga akan melempar pemogokan, namun dalam arti menarik bagi keinginan, kebutuhan dan minat khalayak sasaran yang spesifik dan ditargetkan.

Dalam kedua skenario tersebut, semakin dekat Anda memasuki zona pemogokan, semakin besar kemungkinan adonan (atau pelanggan yang ditargetkan) akan melakukan tindakan yang diinginkan.

6. Keduanya Bisa Butuh Waktu untuk Menang
Banyak orang yang menjadi pengamat bisbol biasa kemungkinan akan mengeluh itu membosankan. Game tipikal bertahan sekitar 3 jam yang tak tertahankan bagi seseorang yang tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Permainan mungkin dipecah oleh ledakan kegembiraan dan kesuksesan yang tiba-tiba dan singkat saat tim Anda mencetak gol atau membuat permainan tangkas yang bagus yang membuat tim lain tidak mencetak gol.

Hal yang sama bisa dikatakan untuk SEO. Mengoptimalkan situs web sering membutuhkan waktu setidaknya beberapa bulan untuk mendapatkan hasil dan hasil yang nyata untuk dikenali. Banyak yang tidak terbiasa dengan SEO bisa merasa frustrasi dan bosan dengan tidak melihat hasil yang langsung dan menguntungkan.

7. Keduanya Memiliki Kejutan
Setiap musim bisbol memiliki pemain yang tampaknya tampil entah dari mana dan berkinerja baik. Pemilik secara rutin ditertawakan karena menyerahkan pemain kuat dan sukses sebagai gantinya mengambil kesempatan pada fenomena bisbol perguruan tinggi. Terkadang taruhan ini melunasi, sementara waktu lain tidak.

Pemain baseball dan penampilan mereka tidak dapat diprediksi: sebuah teko rookie bisa mengakhiri musim ini sebagai pitcher terbaik di liga. Juara tuan rumah dari musim sebelumnya bisa menderita cedera akhir musim di game ketiga tahun ini.

Anda tidak selalu tahu apa yang akan terjadi.

Ada banyak kejutan di SEO juga. Anda dapat secara eksternal menautkan ke situs yang lebih kecil namun memiliki reputasi baik yang mengharapkan "jus tautan" kecil yang hanya memiliki situs yang diberi sanksi oleh Google. Apa yang dimulai sebagai dorongan yang mungkin untuk SEO halaman Anda akhirnya menyeret peringkatnya turun dengan menghubungkan ke situs yang dikenai sanksi.

Di sisi lain, Anda mungkin telah mengumpulkan diskusi webinar atau meja bundar mengenai topik yang terkait dengan industri Anda, mengoptimalkan video dan menaruhnya di saluran YouTube perusahaan Anda. Sebelum Anda mengetahuinya, virus ini akan berakhir karena banyak orang tertarik dan merasa cukup berguna untuk membaginya.

8. Mereka Keduanya Mengenal Faktor Yang Berkontribusi terhadap Kesuksesan
Di baseball, Anda tidak bisa hanya mengumpulkan tim pemain yang belum pernah bermain sebelumnya, memberi mereka kelelawar dan bola dan berharap memiliki musim yang baik. Keterampilan, pengetahuan dan strategi dilibatkan jika Anda ingin memenangkan pertandingan.

Tim yang menang memiliki pitcher kuat yang menyerang orang, fielder yang tidak membuat banyak kesalahan dan batters yang secara konsisten mendapatkan hits dan drive dalam berjalan.

Di atas ini adalah penggunaan data dan informasi tentang kekuatan dan kelemahan tim lawan dan menyiapkan matchups adonan pitcher yang tepat.

Sama seperti Anda tidak bisa mengharapkan hasil yang baik jika Anda "mengayunkannya" di baseball, Anda juga tidak akan terlalu sibuk dalam usaha SEO Anda jika Anda memilikinya "Apa sih? Mengapa tidak? "Sikap.

SEO yang baik membutuhkan analisis data yang luas untuk merencanakan strategi. Setelah strategi diterapkan, penyesuaian konstan perlu dilakukan berdasarkan hasil dan nuansa praktik dan aturan SEO.

Kehadiran online yang efektif dan kuat memerlukan banyak faktor yang harus Anda analisis dan alamat termasuk: konten halaman web, tautan, dan keramahan pengguna situs web Anda.

Menang dan keluar di atas adalah tujuan akhir dari kedua bisbol dan SEO. Sementara Anda tidak di baseball, bagaimana strategi SEO Anda? Apakah itu disiapkan untuk sukses?

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....