Layanan Jasa SEO Paling Murah Dengan Tenaga Ahli Profesional Di Indonesia

VIDEO HEBOH BULAN INI

Senin, 07 Agustus 2017

MENULIS JUDUL dapat diklik yang TIDAK dituduh CLICKBAIT



Jika Anda telah menghabiskan waktu online, kemungkinan Anda telah melihat judul hyperlink yang menjengkelkan yang sesuai dengan garis "Anda tidak akan percaya apa yang sekarang dan sepertinya seperti sekarang" atau "belilah X menakjubkan Anda hanya dengan $ X di sini "atau" 15 hal yang pemerintah tidak ingin pemilik hipotek ketahui. "

Meskipun ini mungkin tampak seperti cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas, metode "clickbait" ini tidak efektif dalam jangka panjang. Mereka biasanya hanya bekerja dengan situs web yang bertekad untuk mendapatkan pandangan sebanyak mungkin tanpa benar-benar peduli dengan prospek jangka panjang. Jika Anda menjalankan bisnis yang bergantung pada pengembangan hubungan dengan pelanggan nyata, Anda memerlukan lebih dari sekedar klikbait.

Itu tidak berarti Anda seharusnya tidak memiliki judul yang menarik perhatian, dapat diklik. Setelah semua, Anda ingin situs Anda menonjol dan menarik orang ke situs web Anda. Begitu orang sampai ke situs Anda, Anda ingin mereka tinggal di sana.

Bagaimana Anda menulis judul yang bisa diklik yang akan menarik orang ke situs Anda dan menyimpannya di sana tanpa terdengar salesy atau cheesy?

Berikut adalah beberapa tips SEO yang bisa Anda gunakan yang tidak akan mendapatkan judul Anda dituduh sebagai "clickbait":

Gunakan kata kunci

Ini mungkin yang paling penting, elemen dasar SEO untuk menulis judul. Penting untuk memiliki setidaknya satu kata kunci dalam judul Anda. Selain itu, Anda harus memiliki kata kunci dalam deskripsi meta Anda, header (tag h1) dan deskripsi ALT dan judul gambar.

Situs Anda tidak akan ditemukan jika orang harus mencari terlalu keras untuk itu. "Peringkat" untuk kata kunci spesifik yang berkaitan dengan industri dan layanan Anda adalah langkah pertama dalam proses ini. Saat pelanggan melihat istilah penelusuran mereka di judul dan deskripsi meta Anda, mereka akan cenderung mengekliknya.

Membuatnya Jelas Ini adalah Daftar

Orang tertarik pada berita utama dengan nomor dan yang menunjukkan daftar. Pengguna web menginginkan informasi yang cepat dan mudah untuk dibaca dan dibaca. Daftarnya sempurna karena mereka dapat dengan cepat membaca isinya, dan memahaminya dan mereka lebih cenderung mengingatnya nanti. Jadi judul Anda harus jelas bahwa mereka dapat mengharapkan dengan tepat bahwa jika mereka mengeklik cantuman Anda.

Keep it Short

Di hasil penelusuran Google, Anda hanya memiliki ruang untuk 70 karakter di judul Anda. Jika judul Anda lebih panjang dari itu, itu akan terpotong (artinya akhir akan menjadi "...."). (Perkiraan sebelumnya menempatkan angka ini pada 50 sampai 60 karakter, namun Google baru-baru ini memperluas lebar hasil pencarian, dan karena itu dapat menunjukkan judul yang sedikit lebih panjang.)

Pengguna web ingin melihat kontennya (dan karena itu judulnya) adalah tentang tanpa harus mengkliknya. Membiarkan pembaca untuk membaca keseluruhan judul dalam hasil pencarian akan menarik lebih banyak prospek dan pelanggan yang memenuhi syarat ke situs Anda karena mereka akan tahu apa yang mereka dapatkan di sisi lain tautan dan bukan dengan cepat mengklik untuk mengetahui bagian mana dari yang lain. Judul adalah tentang

Berikan pertanyaan

Orang suka bertunangan dan merasa terlibat. Memiliki pertanyaan sebagai judul akan memulai percakapan dengan menggelitik minat orang. Mereka ingin tahu jawabannya. Melakukan penelitian pada audiens yang ditargetkan akan membantu Anda mengajukan pertanyaan untuk diajukan. (Idealnya, mereka harus menjadi pertanyaan yang akan ditanyakan oleh audiens audiens Anda.)

Kenali Pemirsa Anda

Sama seperti menulis konten hebat, Anda perlu mengetahui khalayak yang ditargetkan dengan cukup baik agar berhasil. Inilah orang-orang yang Anda kenal akan sangat tertarik dengan layanan atau produk Anda dan kemungkinan besar akan melakukan konversi menjadi penjualan.

Meneliti audiens Anda akan memberi Anda gagasan tentang minat, keinginan, kebutuhan, dan bagaimana mereka menanggapi kata-kata dan ungkapan tertentu. Melakukan pengujian A / B adalah cara yang bagus untuk melihat judul apa yang paling sukses dengan audiens Anda.

Bila Anda tahu siapa audiens Anda dan apa yang mereka cari, Anda dapat menggunakan judul Anda untuk menyampaikan proposisi nilai perusahaan Anda. Apa yang ditawarkan bisnis Anda? Bagaimana produk atau layanan Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka?

Alamat Pemirsa secara Langsung

Pengguna web lebih cenderung mengeklik judul dan mengunjungi situs web organisasi yang mereka percaya dan merasa nyaman dengannya.

Kepercayaan dan kenyamanan diawali dengan perasaan konsumen yang penting dan diberdayakan. Buatlah judul Anda pribadi dengan berbicara kepada audiens Anda pada orang kedua. Bila "Anda" dan "milikmu" digunakan dalam judul, orang merasa seperti merek Anda berbicara secara khusus dengan mereka.

Orang kedua tegang juga membuat perusahaan Anda terlihat tertarik untuk memulai percakapan dengan konsumen, yang mendorong keterlibatan mereka.

Gunakan Strong, Active Wording

Kata-kata seperti "hacks," "smart," "mengejutkan," "mengejutkan," "fear" dan "kill" adalah kata-kata kuat yang cenderung menarik perhatian pembaca. Menggunakan suara aktif memaksa pengguna untuk melakukan tindakan.

Hindari kata-kata yang lampau dan pasif. Orang tidak ingin tahu bagaimana melakukan sesuatu di masa lalu, mereka menginginkan sesuatu yang berguna untuk mereka sekarang atau di masa depan. Kata-kata pasif kurang kuat dan membutuhkan lebih banyak kata dan karakter yang bisa membuat judul Anda melebihi batas 70 karakter.

Hati-hati, karena ini juga kata-kata yang terkait dengan clickbaiting. Jadi, jika Anda mengklaim memiliki beberapa fakta "mengejutkan" untuk dibagikan, sebaiknya tidak menjadi "orang tua yang sama." Orang-orang merasa terganggu jika mereka mengeklik judul Anda untuk mengharapkan satu hal dan mendapatkan yang lain.

Tentukan Konten Apa itu Tentang

Mungkin cara yang paling penting untuk membuat orang mengeklik judul Anda adalah dengan jelas dan singkat menyatakan kontennya. Judulnya adalah untuk meringkas isi artikel, postingan blog atau konten halaman web lainnya.

Di masyarakat saat ini, orang lebih sibuk dari sebelumnya dan tidak punya waktu, kesabaran atau perhatian untuk membaca artikel panjang untuk mencoba dan mencari tahu apakah benar-benar membahas hal-hal yang perlu mereka dengar. Orang harus bisa membaca judulnya dan langsung tahu dan mengerti isi yang sesuai. Mereka kemudian dapat memutuskan untuk membaca konten lengkap atau tidak berdasarkan judul.

Kesimpulannya

Menggunakan "clickbait" di judul Anda tidak akan membantu menghasilkan prospek. Orang akan mengeklik judul dan mendarat sebentar di halaman sebelum memantul dari situ (seringkali dengan jijik). Selain itu, orang-orang terganggu dan ditolak oleh judul "salesy" yang tidak jelas, membosankan dan tidak menjawab pertanyaan atau masalah yang mereka hadapi.

Karena itu, judulnya bukan hanya tentang mengajak orang ke situs web Anda, namun juga membuat mereka tetap berada di situs web Anda.

Menargetkan pemirsa yang tepat akan menarik orang ke situs web Anda yang kemungkinan akan bertahan di dalamnya, belajar lebih banyak tentang Anda, mengembangkan hubungan, dan melakukan konversi ke penjualan.

Menulis judul yang kuat membutuhkan waktu dan memerlukan penelitian pendengar dan pengujian A / B.

Orang tertarik pada judul yang jelas, pendek, memiliki angka, berbicara langsung kepada mereka, mengajukan pertanyaan dan janji untuk memenuhi kebutuhan. Selain itu, judul yang dioptimalkan dengan benar akan membantu Anda mendapatkan halaman ini agar lebih bagus dan berada di depan pembaca potensial lainnya.

SEO PALING MURAH

Melakukan Tehnik Seo pada suatu website merupakan salah satu strategi pemasaran internet Terbaik untuk website bisnis atau toko online anda....